Hengky Kurniawan Dapat Pesan Penting dari Ketum PAN

PADALARANG, BBPOS -Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat , Hengky Kurniawan mendapat kesempatan berbincang langsung bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Ia mengatakan, dalam kesempatan tersebut dirinya berbincang banyak hal termasuk mengoptimalkan penanganan pandemi Covid-19 yang berdampak langsung kepada masyarakat.

“Kita berbincang kondisi negeri hari ini yang tengah diuji oleh pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama hampir dua tahun terakhir,” katanya, Kamis (16/9/2021).

Ia menambahkan, kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini semua pihak termasuk politisi lintas partai harus saling bahu membahu mengatasi dampak yang ditimbulkan oleh virus Corona.

“Tentunya kita semua fokus pada penanganan Covid-19 yang dirasakan langsung oleh masyarakat terutama dari sisi ekonomi,” katanya.

Oleh karena itu, kata Hengky, Ketua Umum PAN tersebut telah menginstruksikan kepada seluruh kadernya untuk mendukung program pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 ini.

“Beliau telah berpesan kapada kadernya yang ada di Bandung Barat untuk senantiasa mendukung berjalannya berbagai program pemerintah KBB terutama penanganan pasca pandemi,” katanya.

Ia menyebut, penanganan Covid-19 memang perlu peran semua pihak agar berjalan optimal. Dengan begitu, harapan semua orang pandemi ini cepat berlalu segera terwujud.

“Kalau pemerintah tidak didukung dan terus gaduh yang dirugikan adalah masyarakat. Hari ini bagaimana kita bisa mensejahterakan rakyat. Begitu pesan beliau yang disampaikan kepada saya,” pungkasnya.