DPD Partai Nasdem KBB Bagikan Ribuan Takjil

Padalarang, BBPOS – Sebanyak 3000 takjil dan 500 kotak dibagikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Bandung Barat (KBB) kepada pengguna jalan di Jalan Purwakarta-Padalarang, Selasa (4/5/2021).

Ketua OKK DPD Nasdem KBB, Asep Suhardi mengatakan, momentum ramadhan 1442 Hijriah ini, pihaknya membagi kebahagian kepada seksama dengan cara memberikan kudapan kepada masyarakat yang melintasi kantor DPD Nasdem.

“Ini bentuk perhatian partai kepada masyarakat, dibulan penuh berkah ini kita berikan sebagian rezeki para kader dan pengurus untuk masyarakat,” ujar Asep kepada BBPOS, Selasa (4/5/2021).

Menurutnya, gerakan yang dinamakan “Indahnya Berbagi InsyaAllah berkah” ini menjadi salah satu program partai pada bulan Ramadan tahun ini.

Ia menambahkan, tidak hanya kali ini saja DPD Nasdem memberikan kebahagiaan untuk masyarakat. Rencananya, dalam lima hari kedepan, pihaknya pun bakal melaksanakan pembagian santunan kepada anak yatim piatu.

“InshaAllah kita juga akan berikan santunan kepada anak yatim piatu,” kata Asep yang kerap disapa Ado.

Sementara itu, Bendahara DPD Nasdem KBB, Hery Kurharyadi memaparkan, gerakan pembagian takjil itu dilakukan secara serentak di DPC Nasdem yang tersebar di 16 kecamatan yang ada di KBB.

“meski nilainya kecil yang dibagikan, setidaknya kita bisa ikut berbagi kepada masyarakat. Apalagi ditengah konndisi Pandemi COVID-19 ini,” pungkasnya.