Partai Amanat Nasional KBB Gelar Safari Ramadhan

Padalarang, BBPOS – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Barat (KBB) terpilih Asep Bayu Rohendi menekankan bahwa dirinya akan menjadikan program rekonsiliasi dan reposisi politik Partai PAN sebagai agenda pertama yang dikerjakannya.

Menurutnya, agenda pertama masa kerjanya dia akan melakukan Safari Ramadhan untuk konsolidasi dan persiapan menghadapi Pilkada tahun 2024.

“Pada Safari Ramadhan 1442 H yang dimulai awal bulan Mei 2021 akan menggelar beberapa rangkaian acara pertama kita melakukan konsolidasi internal bertemu para kader kita di daerah,” ujar Asep kepada BBPOS, Sabtu (1/5/2021).

Ia menilai, konsolidasi ini penting sebab, hal tersebut dalah satu sarana mentransformasi ideologi dan nilai nilai partai.

“Turunnya wahyu Allah pada nabi Muhammad pada malam 17 Ramadhan merupakan awal dimulainya revolusi tauhid meng-Esakan Allah dan melakukan amal ma’ruf nahi munkar menggapai baldhotun thoyyibatun warobbun ghofur,” katanya.

Ia menjelaskan, safari Ramadhan yang akan dilakukan salah satu memperingati Nuzulul Quran.

“Karena bulan Ramadhan banyak terjadi hal hal penting maka kita jadikan bulan penuh berkah ini sebagai wahana membangkitkan semangat jihad dan meminta para pengurus, kader dan simpatisan PAN KBB,” pungkasnya.