Lama Tak Muncul Ke Public, Ini Gebrakan YPNI

Ketua Yayasan Putera Nasional Indonesia (YPNI), Pamriadi Didampingi penasehat YPNI Megahari saat ditemui di Ngamprah, Selasa (20/4), Foto: Bandungbaratpos.com/Hendri

Ngamprah, BBPOS – Lama tak muncul ke publik pendukung AKUR, Megahari menyambangi Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan (20/4), kemunculan pendukung AKUR pun sempat jadi sorotan awak media.

Pasalnya, Megahari tampak akrab dengan pendukung rivalnya pada saat kampanye pada tahun 2018 lalu, yakni Pampriadi yang tak lain pendukung pasangan Elin Suharliah dari partai PDIP.

Namun begitu, kini keduanya terlihat akrab pasca Hengki Kurniawan menjadi Plt Bupati Bandung Barat. Kini Megahari maupun Pampriadi bersinergi melalui yayasan dibidang sosial.

“Kami kesini bukan untuk mempertanyakan roda pemerintahan Pemda Bandung barat, tapi untuk membahas program sosial ,” ujar pamriadi yang didamping Megahari.

Menurutnya, ditengah pandemi COVID-19, tidak sedikit masyarakat yang kehilangan penghasilannya dan kesulitan dalam segi ekonomi. Karena itu, kahadirannya bukan untuk membahas soal pemerintahan.

“Mungkin semua kaget ko bisa bareng-bareng. Saya kesini akan melaksanakan kegiatan yang positif yaitu membagikan sembako kepada anak yatim dan lansia melalui Yayasan Putera Nasional Indonesia (YPNI),” ucap Pampriadi sekaligus ketua yayasan.

Ia mengatakan, YPNI berencana akan akan membagikan 1.000 paket sembako gratis kepada anak yatim dan lanjut usia (Lansia) dan 500 vaksinasi Covid-19 dalam rangka Jabar Juara Peduli.

Kegiatan tersebut lanjut Pampriadi akan dilaksanakan di Plaza Mekarsari Komplek Pemkab Bandung Barat pada 5 Mei 2021 mendatang.

“Yayasan bekerjasama dengan Pemprov Jabar, dalam menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan nanti, Gubernur Jabar (Ridwan Kamil) akan hadir sekaligus memantau kegiatan YPNI.

“Kegitan nanti anggarannya bukan dari APBD, Saya berharap kegiatan nanti lancar tanpa ada kendala apapun,” imbuhnya.