Ngabuburit Mencari Takjil? Ayo Datang ke Permata Cimahi

Ngamprah, BBPOS – Jelang berbuka puasa, aktivitas yang paling seru tentu ngabuburit bersama teman atau sanak keluarga untuk berburu makanan khas buka puasa atau takjil.

Salah satu tempat mencari takjil yang menyediakan beragam makanan adalah Pasar Takjil Ramadhan di Blok M Komplek Permata Cimahi, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Tempatnya yang sangat strategis, membuat pasar ini selalu menjadi tempat tujuan utama para pekerja kantor mencari makanan dan minuman untuk buka puasa.

Tempat berjualan takjil di pasar ini berbentuk tenda yang cukup besar. Jadi, jangan heran jika menjelang berbuka, jalanan sekitar pasar ini ramai akan pengunjung yang ngabuburit.

Bagi kalian warga KBB, Cimahi dan sekitarnya yang memerlukan aneka menu takjil dan makanan untuk berbuka puasa yang unik, dijamin, Pasar Takjil Ramadhan yang satu ini merupakan arena “ngabuburit” seru di Bandung Barat, dan harganya pun dijamin murah dan tak bikin kantong jebol.

“Terdapat puluhan stand atau booth makanan yang berjejer rapi di Pasar Takjil Ramadhan ini. Sesuai dengan tema yang diusung panitia, “Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19″, mayoritas pedagang yang berjualan adalah warga sekitar Kompleks Permata,” ujar Penggagas Pasar Takjil Ramadhan, Dona Hermawan kepada wartawan, Senin (19/4/2021).

Tak hanya itu, Pasar Takjil Ramadhan ini juga lebih tertata sehingga membuat para pengunjung nyaman dan betah berlama-lama di tempat ini. Terletak di sebuah lapang yang lega dan strategis, Pasar Takjil Ramadhan ini sangat mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan utama Kompleks Permata.

“Karena Pasar Takjil Ramadhan ini kami konsep dengan matang, insya Allah enggak akan bikin macet dan menganggu pengguna jalan yang berlalu lalang. Kami sediakan parkir khusus. Mari kunjungi dan datang ke Pasar Takjil Ramadhan di Permata ini. Banyak sekali menu takjil lezat yang menjadi buruan masyarakat,” kata Dona.

Dijelaskan Dona, Pasar Takjil Ramadhan ini mulai buka pada Selasa (13/4/2021) lalu, hingga akhir Ramadhan mendatang. “Gerai takjil dan makanan buka mulai pukul 15.30 WIB atau setelah salat Ashar hingga adzan magrib berkumandang,”

Bagi kalian yang hendak datang tak perlu khawatir dengan protokol kesehatan. Sebab, Pasar Takjil Ramadhan menyediakan tempat cuci tangan portabel yang tersedia di pintu masuk. Lapangan bertembok juga akan membuat kalian nyaman dan betah karena dijamin areal Pasar Takjil Ramadhan dalam keadaan bersih.

Selain itu, pengunjung pun dimanjakan oleh alunan iringan musik yang akan menambah kemeriahan dan keseruan. Di samping itu, Pasar Takjil Ramadhan juga menyediakan tempat talkshow, fasilitas itu sengaja disediakan panitia agar para pengunjung dapar lebih nyaman saat berada di lokasi.