Peringati Hari Jadi ke-48, PDIP Fokus Lestarikan Lingkungan

Padalarang,BBPOS- DPC PDI Perjuangan KBB melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon dan pelepasan benih ikan mujaer, di Situ Ciburuy, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang,pada Minggu (31/1/2021).

Sekertaris DPC PDIP KBB Iwan Ridwan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 48, sekaligus ulang Tahun Ketua Umum Bu Hj Megawati ke 74 serta memperingati Harlah NU ke 95.

“Jadi kegiatan puncak hari ini menanam 1000 pohon dan 1 kuintal benih ikan mujaer disebar di situ Ciburuy dengan harapan mampu melestarikan kelangsungan ekosistem yang ada di Situ Cibuuruy,” ujar Iwan, Minggu (31/1).

Masih kata Iwan, diusia partai sekarang yang menginjak ke 48 tahun masih menunjukan eksistensi dan bertahan sebagai salah satu partai politik yang solid.

“Hari ini 10 januari 2021, partai kita, PDI Perjuangan berusia ke 48, dan di usia ini pasti bisa menunjukkan eksistensi organisasi politik di tanah air,” kata iwan.

Terlebih lagi, sesuai arahan Ketua umum bahwa seluruh kader untuk lebih menjaga melestarikan alam dan juga membangkitkan motivasi untuk mencintai alam serta melestarikannya.

“Jadi Bibit pohon langsung diberikan kepada pengurus PAC, ranting dan pengurus anak ranting, agar ditanam disetiap desa atau kampung. Selain itu, dengan harapan kegiatan yahg tak sebarapa ini tetap memberikan mampaat buat masyarakat,” tandasnya.