Menginjak Usia Ke-48, Ini Target PDIP KBB

(Sekjen) PDIP KBB, Iwan Ridwan memberikan potongan kue HUT PDIP ke-48 kepada kader partai Hengki Kurniawan di dampingi pengurus partai DPC PDIP KBB di kantor sekretariat, Kamis. (7-1-2021). Foto:BBPOS/Suwitno

Ngamprah, BBPOS – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) KBB, Hengki Kurniawan mengaku optimis dapat memenangkan perhelatan politik lima tahunan ini.

Menurut Hengki, kunci kemenangan sebuah partai itu salah satunya dengan bangkit untuk bergerak, berjuang dan terus mengeratkan rasa kesolidaritasan yang tinggi.

“Dengan prinsif itu kita bisa memenangkan Pileg dan Pilkada di tahun mendatang. Insha Allah target menambah kursi juga di Bandung Barat,” ungkap Hengki kepada BBPOS, Kamis (7/1/2021).

Untuk mewujudkan target tersebut, ia bersama kader PDIP lain berkeliling ke setiap wilayah di KBB sekaligus menampung aspirasi masyarakat.

Sesuai dengan amanah yang di intruksikan PDIP pusat kata Hengki, bahwa PDIP harus mampu membuat masyarakat mencintai partai besutan Megawati dengan program-program nyatanya.

“Sebagai partai wong cilik tentu intruksi dari partai kita eksekutif maupun legislatif kita harus terus turun ke masyarakat membantu masyarakat, memberikan solusi kepada semua persoalan-persoalan yang ada, itulah yang menjadi strategi kita agar tetap dicintai masyarakat,” tegas Hengki.

Senada dikatakan Sekretaris Jendral (Sekjen) PDIP KBB, Iwan Ridwan, bahwa PDIP KBB mampu merebut kejayaan kembali dengan target memenangkan Pileg dan Pilkada kedepan.

“Kita tetap menaruh optimis di depan bahwa yang namanya membangun sikap optimisme itu penting sehingga semua kader dalam semangat yang sama untuk mengembalikan kejayaan PDIP di KBB,” ujar Iwan.

Dan oleh karena itu sampai hari ini pendekatan yang masih digunakan di internal Partai PDIP adalah melakukan konsolidasi partai.

“Terutama dengan membangun komunikasi kepada seluruh teman-teman di DPC dan Ranting bahkan teman-teman anggota DPRD agar kita semua tetap solid,” pungkas Iwan.