PDIP KBB Bangkit dan Tingkatkan Soliditas Bergerak Bersama Rakyat

(Sekjen) PDIP KBB, Iwan Ridwan memberikan potongan kue HUT PDIP ke-48 kepada kader partai Hengki Kurniawan di dampingi pengurus partai DPC PDIP KBB di kantor sekretariat, Kamis. (7-1-2021). Foto:BBPOS/Suwitno

Ngamprah, BBPOS – DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat optimis meraih hasil optimal pada Pileg dan Pilkada mendatang.

Hal tersebut dibuktikan dengan upaya nyata mengoptimalkan perannya dalam mewujudkan keinginan masyarakat khusunya di Kabupaten Bandung Barat.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Iwan Ridwan mengatakan, peringatan kali ini dilakukan sederhana, mengingat HUT PDIP kali ini berbeda dari tahun sebelumnya.

“Saat ini ditengah situasi pandemi COVID-19 semuanya harus dipastikan sesuai dengan protokol kesehatan. Oleh karena itu kita juga memberikan bantuan sdcara door to door ke rumah penerima,” ungkap Iwan kepada BBPOS, Kamis, (7/1/2021).

Menurutnya, selain memberikan santunan, DPC PDPI pun melakukan penghijauan di Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum sebanyak 48 bibit pohon serta bantuan kemanusiaan secara sosial kepada kader dan pengurus partai yang terkena musibah.

“Untuk masyarakat juga kita kasih nasi tumpeng dan DPC PDIP juga membagikan masker sebanyak 1.048,” kata dia.

Sementara itu Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengajak kader PDIP KBB untuk tetap solid, bangkit dan berjuang di HUT ke-48 itu.

Terlebih saat ini situasi pandemi COVID-19 masih berlangsung, para kader diminta untuk terus membantu masyarakat dan memberikan edukasi yang bernilai positif kepada masyarakat guna partai PDIP tetap dicintai warga Bandung Barat.

“Sebagai wong cilik tentu intruksi partai harus kita kerjakan. Kita harus kompak dan berjuang bersama-sama, mudah-mudahan kedepannya PDIP semakin jaya,” pungkas Hengki.