Sebelum Terjaring OTT KPK, Walkot Cimahi Sempat Hadiri Acara Ini

Cimahi, BBPOS – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan mengungkapkan pihaknya belum mendapatkan informasi soal OTT terhadap pimpinannya itu.

“Mengenai OTT belum dapat konfirmasi apapun. Sebenarnya sedang menunggu kepastian, dalam waktu dekat mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait,” ungkap Dikdik saat ditemui.

Dikdik mengakui jika sebelum di-OTT oleh KPK, Ajay sempat beraktifitas dengan menghadiri sejumlah kegiatan salah satunya peringatan Hari Kesehatan Nasional, bertempat di Gedung Cimahi Technopark.

“Tadi sempat beraktifitas di lapangan setelah itu menjelang Jumatan belum tahu kemana lagi. Ada beberapa kegiatan yang batal, rapat pembahasan dengan DPRD,” katanya.

Ia mengatakan sampai saat ini dirinya tidak bisa menghubungi ponsel Ajay maupun ajudannya.

“Komunikasi sampai saat belum bisa. Keberadaannya juga belum tahu. Sudah coba kontak ke nomor beliau memang sulit dihubungi,” ungkap Dikdik.

Dikdik juga mengakui belum sempat bertemu dengan Ajay sebelum terkena OTT oleh KPK. “Hari ini saya sama sekali belum bertemu dengan beliau,” terangnya.

Dikdik mengatakan semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Cimahi kemungkinan sudah mengetahui kabar soal OTT terhadap Ajay M Priatna.

“Kemungkinan sudah tahu semua soal kasus ini. Tapi kita minta semua tetap menjalankan kewajibannya memberikan pelayanan pada masyarakat,” jelasnya.

Terkait kasus yang menjerat Ajay, dirinya mengatakan belum bisa berkomentar lebih jauh lantaran belum mendapatkan kabar dari pihak yang bersangkutan.

“Kalau soal kasusnya, kita belum bisa berkomentar karena belum dapat informasi soal ini. Kita tunggu dulu saja,” tandasnya.