HUT ke-56, Golkar Usung Tema Terkait Covid-19 dan Pilkada

Ketua terpilih DPD Partai Golkar di Musda IV KBB Fery Pamawisa, mengikuti acara puncak HUT ke -56 Partai Golkar secara virtual. Foto: Suwitno/BBPOS

Ngamprah, BBPOS – DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengikuti acara puncak HUT ke -56 Partai Golkar secara virtual atau daring.

Ketua terpilih DPD Partai Golkar di Musda IV KBB Fery Pamawisa, mengatakan, rangkaian HUT ke-56 Golkar tahun ini mengangkat tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang”.

“Seperti arahan dari pengurus Partai Golkar di pusat, tema ini dinilai relevan dengan kondisi Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19, tantangan ekonomi, dan Pilkada 2020,” ucap Feri yang didampingi kader senior Golkar Bandung Barat, Gunawan Rasyid yang kerap disapa kang Guras di Kantor DPD Partai Golkar dijalan Gedong Lima, Ngamprah, Sabtu (24/10/2020).

Menurut Fery, tema yang diambil Ketum Golkar itu merupakan wujud dari harapan partai Golkar untuk mendorong masyarakat agar patuh melakukan pencegahan penularan COVID-19 melalui gerakan 3M yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak

Fery menjelaskan, di tengah masa pandemi COVID-19, perayaan HUT Golkar tahun ini banyak memanfaatkan media daring. Meski begitu, masih ada beberapa kegiatan yang dilakukan secara tatap muka, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Fery juga menyampaikan, di hari lahir partai Golkar ini kedepannya Golkar tetap bisa menjadi partai kepercayaan masyarakat indonesia sebagai penyambung aspirasi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Tentunya partai Golkar akan terus menyerap aspirasi masyarakat dalam membangun perekonomian ditengah pandemi COVID-19,” kata dia.