Fery Pamawisa Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di Bandung Barat

Ketua DPD Partai Golkar terpilih di Musda IV KBB, Fery Pamawisa bersama keluarga besar foto bersama usai mengikuti acara puncak HUT ke-56 Partai Golkar secara Virtual di kantor DPD, jalan Gedong Lima, Sabtu ( 24/10/2020). Foto: BBPOS/ Suwitno

Ngamprah, BBPOS – Ketua DPD Partai Golkar terpilih di Musda IV KBB, Fery Pamawisa menargetkan bakal kembalikan kejayaan di Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang.

Menurut Fery, bertepatan dengan HUT Partai Golkar ke-56 dengan mengusung tema salah satunya ‘Menang Pilkada’ menjadi semangat untuk meraih perolehan kursi lebih banyak dalam Pileg tahun 2024.

“Seperti yang di usulkan Ketum Golkar pusat, kader-kader Golkar di daerah harus berupaya memenangkan Pileg, minimal 60% pada tahun 2024 mendatang,” ungkap Fery di Sekretariat DPD Golkar di Jalan Gedonglima Kecamatan Ngamprah, Sabtu (24/10/2020).

Guna memompa semangat para kader dan pengurus serta memastikan kemenangan pada kontestasi-kontestasi demokrasi dimasa mendatang, Fery kembali mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk menjalin hubungan baik dengan para kader di daerah masing-masing terutama kaum milenial.

“Terutama bagaiamana menggaet kaum milenial, secara demografi, sekarang pemilih sekitar 70% kaum milenial. Oleh karena itu para kader Golkar harus solid membangun kemistri dengan mereka,” kata dia.

Ia menjelaskan, untuk mewujudkan hal tersebut, maka Partai Golkar harus melakukan percepatan akselari program. Karena itu, program Partai Golkar harus bersinggungan langsung dengan kebutuhan baik para kaum milenial maupun rakyat kecil.

“Suara Golkar adalah Suara Rakyat. Maka semua program partai Golkar kedepan harus diarahkan untuk kepentingan rakyat,” tuturnya.

Oleh karena itu Fery menambahkan di Pileg mendatang, partai Golkar harus unggul dan menang, maksimalkan perolehan kursi sampai dua kali lipat, hal tersebut sejalan dengan peningkatan popularitas dan elektabilitas partai ditingkat pusat.

“Artinya kita tidak bisa menggunakan gaya konvensional, jadi harus sesuai kondisi eksisting, apa yang di inginkan dan apa yang diharapkan menjadi relasi, terhadap kaum milenial. Jadi jangan sampai bersebrangan dengan keinginan kaum milenial, sehingga Golkar ini lebih menjadi dicintai dan dimiliki tentunya itu,” kata dia.

Sementara itu kader senior partai Golkar, Gunawan Rasyid mengatakan, partai Golkar memasuki usia 56 Tahun. Usia yang sangat mapan dalam perjalanan sejarah ikut menentukan arah dan kebijakan bangsa dan negara ke arah sesuai dengan cita-cita para founding father.

Sebagai kekuatan politik yang telah mendominasi hingga 32 tahun lamanya kata dia, tentu Partai Golkar sangat diperhitungkan baik oleh koleganya sesama partai politik maupun lawan-lawan politiknya.

“Selama kurun waktu tiga dekade itulah, partai berlogo Pohon Beringin sangat kuat menancapkan ideologi Pancasila dan doktrin karya kekaryaan hadir memberikan kontribusi dan pengaruh besar bagi perubahan Indonesia,” kata Gunawan yang kerap disapa kang Guras.

Menurut Guras, kemenangan demi kemenangan setiap Pemilihan umum (Pemilu) menjadi tolok ukur Golkar diterima, dipilih, dan dipercaya rakyat sehingga akan inline bahwa kepemimpinan nasional berasal dari kader terbaik dari yang sudah baik yang dilahirkan partai yang berlogo beringin.

Untuk meraih masa-masa kejayaan itu, kita semua sebagai ujung tombak partai Golkar harus meyakini momentum Pemilu 2024 mendatang menjadi sebuah keniscayaan bagi kemenangan Partai Golkar.

“Saya optimis Pileg mendatang Golkar menang. Dengan harapan ketua DPD terpilih di Musda IV KBB, Feri ini juga tokoh muda yang cukup brilian. Dalam artian dia memiliki konsep besar di Bandung Barat untuk mengembalikan kejayaan di Bandung Barat,” tandasnya.