Sambil Terbata-bata, Istri Pelaku Pengancam Kadis PUPR Minta Maaf

Padalarang, BBPOS – Iis Sukaesih (40), istri Juhaendi, pria yang mengancam Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), KBB menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang dilakukan suaminya.

Iis membacakan surat permohonan maaf untuk Kadis PUPR serta masyarakat KBB yang ditulis suaminya (Juhaendi) saat Ia menengok Juhaendi di Mapolres Cimahi.

“Saya atas nama keluarga dan atas nama Juhaendi (Juhe), Minta maaf atas kesalahan, kehilafan dan kekeliruan suami saya kepada Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung barat,” ujar Iis di Padalarang, Kamis (8/10).

Iis yang didampingi anak dan cucunya menyebutkan jika suaminya sangat menyesali apa yang telah diperbuatnya. Suaminya berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama dan akan lebih menjaga perilaku ke depannya.

Apa yang dialaminya saat ini kata Iis, menjadi pelajaran untuk diambil hikmahnya. Sebab sebesar apapun penyesalan tidak akan berarti apa-apa ketika perbuatan sudah dilakukan.

“Ini jadi pembelajaran bagi suami saya, dan semoga Kadis PUPR (Pa Anugrah), masyarakat, dan Pemda KBB bisa memaafkan apa yang dilakukan suami,” ucap Iis.

Ia menceritakan, sebenarnya Juhanedi sosok suami yang bertanggungjawab kepada keluarga serta memiliki jiwa sosial tinggi di lingkungannya.

“Suaminya saya adalah pria yang baik dan bukan orang temperamental. Dia bahkan orang yang patuh serta selalu berusaha menolong warga di sekitar rumah. Suami saya tulang punggung keluarga,” pungkasnya.