Bupati Bareng Politikus Muda KBB Kompak Makan di Cafe Duarupa

Ngamprah, BBPOS – Wilayah Ngamprah Kabupaten Bandung Barat jadi populer karena hidangan sup kari yang dimiliki oleh Cafe Duarupa

Sup ini konon terinspirasi oleh racikan soto ayam khas sunda dipadukan dengan rempah yang dimiliki Cafe Duarupa yang berlokasi tepat depan kantor Pemkab Bandung Barat.

Tak hanya itu Cafe Duarupa juga menyediakan berbagai tempat makan resto dan cafe. Kini lokasi kuliner itu kian ramai pengunjung.

Selain menyuguhkan makanan, Cafe Duarupa juga menyediakan berbagai minuman sejuk dan hangat yang dapat membuat penikmatnya menjadi ketagihan.

Seperti halnya Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna dirinya sudah 2 kali mengunjungi Cafe Duarupa. menurut Umbara, Sup yang disajikan dengan kari dan berisikan sayuran serta daging ini berhasil memikat banyak penikmatnya.

“Selain bakwannya ternyata sup karinya juga enak. Sudah kedua kalinya kesini, enak dan nyaman,” ujar Umbara usai menghadiri pengukuhan dan pelantikan AFKAB di Ngamprah, Minggu (27/9).

Menurut umbara, Cafe Duarupa selain dekat dengan kantor Pemkab Bandung Barat. Harganya pun terjangkau oleh masyarakat.

Ia mengatakan, siapapun yang datang ke Cafe Duarupa pasti akan ketagihan. Ditambah suguhan musik yang enak terdengar merdu tentunya menambah kenyamanan pengunjung.

“Enak bisa dipakai untuk ngobrol-ngobrol, pokonya Kuala muda KBB harus nyobain menu andalan Cafe Duarupa,” kata dia.

Sementara itu menurut pengelola Cafe Duarupa, Heri Ebbo menyebut Duarupa mengembangkan kuliner khas Jabar bernama sup kari dengan rempah yang disediakan oleh pengelola.

Cafe Duarupa juga kata dia, menjadi pilihan tujuan wisatawan untuk dapat menikmati kuliner baru.

“Bupati juga suka dengan menu kari Cafe Duarupa. Ini menu andalan cafe kami disini,” terang Ebbo sapaannya.

Ia menuturkan salah satu menu andalan Cafe Duarupa itu memiliki keunikan yang cocok dengan selera masyarakat Bandung Barat dan harga yang cukup terjangkau bagi kalangan pelajar.

“Cukup terjangkau, silakan coba saja datang ke Cafe kami. Selain harga yang terjangkau, kita juga menyuguhkan live musik dan pemandangan yang tak jauh beda dengan Cafe lain,” kata dia