Gelar Muscab, Ini Target PDIP KBB Saat Pemilu Nanti

Cisarua, BBPOS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar Musyawarah Anak Cabang (Muscab) tingkat kecamatan di Cisarua, Minggu (20/9).

Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widyaningsih mengatakan, meski di tengah pandemi COVID-19, pihaknya sudah menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan hand sanitizer, cek suhu dan ruang khusus jika didapati peserta yang suhunya di atas ketentuan.

“Muscab ini merupakan mekanisme partai yang sedang berjalan di seluruh DPC Kab/kota se-Jabar. Jadi kita mengindahkan aturan yang sudah diterapkan oleh pemerintah,” ujar Ida yang didampingi sekretaris DPC PDIP KBB Iwan Ridwan

Menurut Ida Muscab kali ini mengagendakan pembenahan struktur partai, dari mulai tingkatan ranting sampai PAC dan sekaligus merapatkan barisan menyongsong kerja partai yang kian pelik.

“Melalui Muscab ini kita berharap kader PDIP kembali merapatkan barisan agar bisa memenangkan kembali PDIP,” kata dia.

Selain itu Ida menambahkan PDIP KBB juga melakukan pembenahan struktur partai hingga tingkat ranting dan PAC untuk memperkuat partai berlambang banteng di daerah.

“Kita evaluasi karena target kita kan khususnya PAC se kbb untuk memenangkan kembali Pilkada nanti dan Pileg nanti jadi kita harus persiapkan dari sekarang,” kata dia.