Komunikasi Hengki dan Demokrat Masih Baik

Ngamprah,BBPOS – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menyambangi kantor DPC Partai Demokrat KBB, Rabu (9/9). Kunjungan tersebut dalam rangka perayaan HUT Partai Demokrat yang Ke-19.

Hengki Kurniawan mengatakan, partai yang dibentuk oleh presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut memiliki kenangan tersendiri baginya.

“Tentu proses perjalalan di KBB ini tidak lepas dari bujukan ketua DPC yang berkali kali datang ke Jakarta. Semua berkesan, kalau pun hari ini berbeda partai Insya allah kita tetap berteman dan bersahabat,” kata Hengki.

Dengan hari jadinya yang ke 19 tersebut, kata Hengki, Partai Demokrat tetap mempunyai semangat yang tinggi dalam membangun negeri khususnya di Kabupaten Bandung Barat.

“Mudah mudahan terus semangat untuk membangun negri. Tujuannya kan bukan masalah berbeda partai tapi tujuan besarnya adalah untuk kemajuan KBB,” katanya.

Hengki menegaskan, kunjungan tersebut sebagai bukti bahwa komunikasinya bersama Partai Demokrat masih berjalan dengan baik.

“Jadi ini bukti bahwa walaupun berbeda warna tapi mempunyai tujuan yang sama. Saya kalo boleh mengutarakan dengan kata kata mah jauh dimata dekat dihati, demokrat ini mantan terindah,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat KBB, Iwan Setiawan menyebut, pihaknya terbuka secara komunikasi politik dengan siapapun termasuk dengan partai lain di luar koalisi.

“Komunikasi kita terbuka dengan siapapun, karena dalam politik hal tersebut memang sudah biasa,” katanya.

Ia menegaskan, seluruh partai politik secara subtansi tujuannya sama yakni memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kedepannya Partai Demokrat tentunya harus lebih meningkatkan perannya dalam membangun Kabupaten Bandung Barat,” pungkasnya.