ASKAB PSSI KBB Siap Gelar Kembali Kompetisi

Padalarang,BBPOS- Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bandung Barat (KBB), menggelar kongres biasa tahun 2020, Sabtu (29/8/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna melaksanakan program yang tertunda lantaran pandemi COVID-19. Termasuk pelaksanaan kompetisi usia 13,15, 17 dan senior.

“Kongres biasa ini menjadi evaluasi program kerja satu tahun yang lalu dan satu tahun yang akan datang”, ujar Taupiqurohman Ketua ASKAB PSSI saat jumpa pers. Sabtu (29/8).

Ia menambahkan, dengan waktu yang tersisa tiga bulan kedepan sesuai hasil menggelar kompetisi Interen kelompok usia 13,15,17 dan senior.

“Sisa tiga bulan kedepan kita akan menggelar piala interen ASKAB kelompok U,13,15,17 dan senior,” katanya.

Ia menegaskan, pihaknya optimis bisa melaksanakan tepat waktu dan mampu menggali potensi anak muda dalam olahraga sepak bola di Bandung Barat.

“Hasil piala interen ASKAB nanti akan mewakili KBB di piala suratin ASPROV jabar, tahun kemarin kita masuk 8 besar. Tahun ini kita menargetkan juara,” katanya.

Taufiq menegaskan, tahun kemarin panitia sukses menggelar divisi satu, divisi dua, divisi utama dan sepak bola wanita (Galanita) dengan total 36 Club bersaing secara sehat.

“Ya kita fokus untuk menjaring atlit-atlit sepak bola dikbb, mudah-mudahan lebih maju dan berprestasi di tahun yang akan datang,”tandasnya.