HUT RI ke 75, Polsek Gununghalu Bagikan Sembako untuk Warga

Gununghalu,BBPOS – Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-75, Polsek Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat (KBB), menyalurkan 700kg sembako untuk warga terdampak COVID-19, Rabu (19/8/2020).

Kapolsek AKP AY. Yogaswara mengatakan, bhakti sosial dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang dilakukan oleh Institusi Kepolisian RI lalu itu, digelar secara serentak di setiap Polsek, tak terkecuali di Polsek Gununghalu.

“Dengan Bhakti Sosial Serentak ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19,” ujar Yogaswara kepada BBPOS.

Menurut Yogaswara, pada peringatan HUT kemerdekaan yang dilakukan Polri di tahun 2020 ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya bangsa Indonesia bahkan dunia tengah dalam kondisi penuh keprihatinan karena pendemi Covid-19.

Meski demikian, Polri tetap bertugas memelihara kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam kondisi saat ini.

‚ÄúSemoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian” kata dia.