Bikin Heboh, Driver Ojol Coba Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Gadobangkong

Ngamprah, BBPOS – Seorang pengemudi ojek online (Ojol) nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Raya Gadobangkong, Kabupaten Bandung Barat.

Pelaku berinisial SP (25) sebelumnya terlihat oleh warga naik ke pembatas jembatan di dekat proyek kereta cepat yang di bawahnya juga merupakan perlintasan kereta api.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha membujuk untuk mengurungkan niat SP. Namun gagal karena terlanjur melompat.

Kanit Reskrim Polsek Padalarang Ipda Ecep Karniman mengungkapkan setelah melompat dari ketinggian lebih dari 10 m itu. SP ditemukan masih hidup oleh warga dan pengemudi ojek online lainnya.

“Betul kita terima laporan ada orang melompat untuk bunuh diri dari jembatan di Gadobangkong. Untung gagal karena korban masih hidup, dia ditolong pengemudi ojek dan warga lain,” ungkap Ecep saat dihubungi, Senin (3/8).

Saat ini kata Ecep SP sudah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat luka yang diderita setelah gagal melakukan aksi percobaan bunuh diri tersebut.

Pihak kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan latar belakang SP dan mendalami motif yang bersangkutan nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri tersebut.

“Masih kita dalami dulu terkait latar belakang dan motif dia kenapa sampai mebcoba bunuh diri. Sekarang belum memungkinkan karena harus menunggu dia pulih dulu,” terangnya.