Naas, Balita Tewas Terbakar di Padalarang

Ilustrasi rumah terbakar, Foto: istimewa/Net.

Padalarang,BBPOS- Seorang balita, warga kampung Pojok Gantungan RT 04 RW 09, Desa Jayamekar Kecamatan Padalarang, ditemukan tidak bernyawa usai terjebak dalam rumah yang terbakar, Senin (20/7).

Sekdes Jayamekar, M. Mulyono menjelaskan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 19.15 Wib saat korban ditinggal sendirian.

“Saat kejadian Nazla tertidur dikamar, dan ditinggal ibunya untuk kembali ke bengkel yang tak jauh dari rumahnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, api tidak membakar seluruh bagian bangunan rumah. Titik api berada di kamar korban yang tengah tertidur dan sendirian.

“kami menghimbau kepada warga harus berhati-hati ketika ingin menninggalkan rumah, cek terlebih dahulu ketika kita berpergian,” katanya.

Tetangga korban, Dedi mengungkapkan, saat kebakaran terjadi, korban sedang tidur. Sementara itu warga tidak mengetahui ada korban di dalam.

“Warga tidak tau ada balita di dalam sedang tidur, soalnya rumah milik Andri dan Dini dalam keadan terkunci,” kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Padalarang Kompol Supriati mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

“Kami masih olah TKP belum bisa memastikan penyebabnya”, tandasnya.