Kabar Baik, 3 Pasien Covid-19 di KBB Sembuh

Ngamprah,BBPOS – Tiga orang pasien terkonfirmasi positif COVID-19 akhirnya dinyatakan sembuh usai menjalani perawatan di Aula Masjid Ash-Shiddiq.

Kepala Dinas Kesehatan, Hernawan Wijayanto mengatakan, ketiganya dinyatakan sembuh usai menjalani dua kali tes swab dan hasilnya negatif.

“Alhamdulilah hari ini tiga orang sembuh Covid-19, mereka berasal dari Desa Cimerang dan Desa Jaya mekar,” ujar kadis kesehatan. Sabtu (6/6/2020)

Hingga saat ini, penghuni ruangan isolasi masjid As-Shidiq tinggal empat orang dari delapan orang seluruhnya. Pasalnya, satu orang pulang sebelum hari raya idul Fitri.

“Secara keseluruhan hingga saat ini pasien positif Covid-19 berjumlah 29 orang, 2 meninggal, aktif 33 orang dan 64 orang confirmasi positif,”katanya

Masih kata Hernawan, untuk tiga pasien positif rencana akan pulang hari ini dan rencananya akan dijemput oleh kerluarganya.

“Jadi untuk sementara waktu setelah pulang tidak boleh beraktifitas dulu,” kata hernawan

Hernawan menegaskan, untuk di kbb trend positiv covid-19 grapicknya cenderung menurun.

“Mudah-mudahan grapiknya terus menurun dan kbb bisa kembali normal, kami berpesan kepada warga tetap menjaga keshatan terutama pola hidup sehari-hari menggunakan protokol kesehatan,” tandasnya