Patut Diacungi Jempol, Club Super Moto Cikalong Bagikan Ratusan Sembako

Club super moto cikalong membagikan sembako terhadap warga terdampak covi-19 yang tidak terdata oleh pemerintah, Minggu (17/5/2020). Foto: dok/BBPOS

Cikalong,BBPOS- Dampak virus Corona atauĀ  Covid-19 membuat roda perekonomian semkain berat dirasakan oleh sejumlah masyrakat.

Kondisi seperti ini membuat kelompok atau komunitas menunjukkan kepeduliannya, untuk berbagi kepada sesama bagi masyarakat terdampak.

Ketua Super moto Ciklaong Jahid mengatakan, pembagian 500 sembako diperuntukan bagi warga yang tidakĀ  mampu yang belum tercatat oleh pemerintah.

“Jadi kita menyasar warga yang tidak mampu, dan warga miskin yang tidak terdata oleh pemerintah, jadi selama ini masih banyak yang memerlukan” ujar ketua Super moto, Minggu (14/5/2020).


Masih kata Jahid, kegitan ini tiada lain inisitaip rekan-rekan super moto untuk meringankan beban masyarakat. Dan semua anggaran murni iuran dari anggota.

Lanjut jahid, Covid-19 yang terjadi sekarang ini masih banyak warga yang belum mendapatakan bantuan. Tetapi dengan door to door menyisir di daerah cikalong setidaknya bantaun ini membantu beban mereka, apalagi sekarang bulan ramadhan mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga.

“Alhamdulilah mari kita berdo’a semoga virus corona segara berlalu, jadi roda perekonomianĀ  stabil,” tandasnya.