IKAPTK KBB Sisihkan Gaji untuk Warga Terdampak Covid-19

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bandung Barat (KBB), sedang membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19, Minggu (3/5/2020). Foto: BBPOS/Hendri

Padalarang, BBPOS- Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bandung Barat (KBB), menyumbangkan gajinya bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) di Kabupaten Bandung Barat.

Ketua IKAPTK, Eriska Hendrayana mengatakan, pada hari pertama setidaknya ada 140 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah yang diterapkan PSBB.

“Pada hari pertama kita mendistribusikan bantuan di wilayah Padalarang, ngamprah,cisarua dan lembang”, kata Eriska Hendrayana, Minggu (3/5/2020).

Ia berharap, bantuan yang didistribusikan dari para alumnus IPDN,STPDN dan APDN yang mengabdikan diri di Kabupaten Bandung Barat dapat meringankan beban masyarakat saat ini.

“Semoga niat dari ASN ini bisa meringankan beban masyrakat kita dari dampak corona ini”,katanya.

Eriska menyebut, rencanannya pihaknya pun bakal membagikan bantuan tersebut ke kecamatan Batujajar,cipatat dan parongpong. Ia pun berharap, kondisi wabah Covid-19 cepat berlalu dan kembali normal.

“Mari kita berdo’a dibulan ramadahan yang penuh ramhat dan ampunan semoga virus corona cepat berlalu di negara kita,” katanya.