Polsek Padalarang Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19

Kapolsek Padalarang Kompol Supriati membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kampung Kepuh Desa Padalarang, jumat (1/5/2020). Foto:BBPOS/ Hendri

Padalarang BBPOS- Jajaran Polisi Resort Padalarang (polsek), membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi covid-19.

Kepala Polsek Padalarang Kompol Supriati mengatakan, pembagian sembako menyasar warga tidak mampu di wilayah hukum padalarang.

“Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi saat ini,” ujar kapolsek Padalarang, Jumat (1/5/2020).

Masih kata Supriati, sembako ini merupakan sumbangan para anggota Polsek Padalarang sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

“Hari ini kita membagikan 300 paket sembako diwilyah hukum kami diantaranya kecamatan Padalarang dan ngamprah,” katanya

Supriati menegaskan kepada seluruh warga masyarakat di himbau berdiam diri di rumah serta jangan lupa mencuci tangan pake sabun, serta pake masker kalau ada keperluan mendesak.

“Jadi kalau masyarakatnya disiplin, kita yakin bisa memutus mata rantai Covid-19”, tandasnya.

Ditempat yang sama Dadang (54), warga kampung kepuh Rt 01 Rw 13 Desa Padalarang menuturkan, sangat berterima kasih kepada jajaran polsek padalarang yang telah memberikan paket sembko.

Disingung terkait pemberian bansos dari pemkab bandung barat, Dadang menjelasakan belum pernah ada bantuan sedikitpun dari pemerintah Daerah mapun provinsi.

“Kami mewakili warga kampung kepuh, berterima kasih kepada jajaran polsek padalarang semoga dibulan ramadahan ini kebaikan mereka terutama Polri dan TNI diberikan pahala yang berlipat ganda,” tandasnya