Terima Bantuan APD dari Kejari Bale Bandung, Umbara Berterimakasih

Ngamprah, BBPOS – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bale Bandung menyalurkan bantuan sembako serta APD untuk tenaga medis di Kabupaten Bandung Barat.

Kepala Kejari Bale Bandung, Paryono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan tenaga medis dalam penanganan Covid-19.

“Kita berikan makanan dan APD untuk menunjang stamina para tenaga medis dalam menangani Covid-19,” kata Paryono di Gedung Bupati, Selasa (14/04/2020).

Ia mengatakan saat ini kurangnya APD di sejumlah daerah membuat Persatuan Jaksa Indonesi (PJI) dan pegawai yang ada di lingkup Kejari Bale Bandung memberikan bantuan untuk para tenaga medis.

“Ini sumbangan para pegawai para jaksa kita kumpulkan sedikit demi sedikit, mudah-mudahan kita berdoa saja ada rejeki terus biar bisa berbagi terus,” imbuh dia.

Sementara itu Bupati Bandung Barat, Aa Umbara sutisna mengatakan, menerima baik bantuan yang diberikan oleh Kejari Bale Bandung.

“Terima kasih sekali, bukan nilai besae atau kecilnya tapi kepedulian Kejari Bale Bandung dan PJI sangat bermanfaat,” ucap Umbara.

Umbara mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Kejari Bale Bandung, akan langsung didistribusikan khsusus untuk tenaga medis yang ada di Cililin.

“Ini untuk tenaga medis yang ada di Cililin dan tentu saja kami harapkan donatur dari yang lain karena pergeseran anggaran kita juga tidak begitu cair, kita menunggu waktu,” pungkasnya.