Cegah Penyebaran Virus Corona, Demokrat KBB Lakukan Pemasangan Wastafel

Padalarang,BBPOS –Dua buah wastafel disumbangkan Anggota DPRD KBB Fraksi Partai Demokrat, Koswara Suzaenal, Minggu (12/4/2020).

Ia mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan kontribusi nyata anggota legislatif Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat.

“Kami merasa berkewajiban berkontribusi kepada masyarakat sesuai arahan dari DPD Partai Demokrat, minimal satu orang satu wastafel. Nah yang dipasang hari ini dua buah,”katanya.

Selain pemasangan wastafel di tempat yang banyak dikunjungi orang, pihaknya pun telah membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis.

“Kita juga melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat agar mengurangi resiko penyebaran COVID-19 semakin meluas,” tambahnya.

Koswara berharap, dengan bantuan tersebut masyarakat merasa terbantu. Selain itu, dalam waktu dekat pihaknya pun berencana memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah mudahan masyarakat terbantu, dan Partai Demokrat tetap berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”katanya.