Maling Hanya Cukup 10 Detik Gasak Motor, Warga Padalarang Resah

Padalarang,BBPOS-Aksi pencurian sepeda motor jenis matic  terjadi di kampung Kepuh Rt 03 Rw 08 Desa Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Minggu (5/4/2020) sekitar pukul 18.40 WIB.

Kejadian naas tersebut terjadi saat korban sedang memarkirkan motornya di depan Sorum tiga utama motor.

Devi Alviansayah mengatakan,  motor beat bernomor polisi D.4898.UV, itu raib di gondol maling hanya dalam waktu kurang dari sepuluh detik.

“Saya ngobrol dengan Bos sorum pak Rusman di dalam, motor di parkir di depan sorum hanya hitungan menit ketika dilihat keluar motor sudah tida ada,” ujar Devi saat dihubungi BBPOS, Senin (6/4/2020)

Masih kata Devi, dirinya tidak menyangka motor yang ia miliki hilang dalam sekejap. Pasalnya, kondisi saat itu masih ramai oleh lalu lalang orang.

“Tadi saya sudah lapor ke polsek padalarang, untuk menindak lanjuti laporan ke pihak Bank mengurus administrasi,” katanya

Ditempat yang sama, Rusman mengatakan, pelaku diperkirakan  lebih dari tiga orang dan membawa mobil roda empat. Bahkan kejadian tersebut terekam CCTV.

“Pelaku bulak balik mengintai lokasi, di duga aman supir menurunkan pelaku,”katanya.

Selanjutnya, mobil parkir di depan warung, supir kemudian turun  dan berpura pura sebagai konsumen warung yang tak jauh dari TKP.

“Sengaja mobil berhenti di depan warung untuk menghalangi pandangan anak-anak yang lagi nongkrong,” ujarnya

Rusman pun menjelaskan, kejadiaan
Ini sudah yang kedua kali di tempat kami. Dulu mobil yang raib,

“Di kampung kami sudah tidak aman, minggu kemarin sudah ada 4 kehilangn roda dua. Ya mudah-mudahan pihak berwajib segera menindaklanjutinya,”katanya