Pasha Ungu Ingin Tiru Kepemimpinan Hengki Kurniawan, Buktinya Wabup KBB Lebih Inovatif

Padalarang,BBPOS- Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo yang dikenal Pasha Ungu berniat adopsi program Hengky Kurniawan.

Pasha menilai, program Hengky Kurniawan sebagai wakil bupati Bandung Barat , cukup inovatif dan direspon positif masyarakat.

“Saya menjadi Wakil Walikota sudah hampir empat tahun, Tapi Hengki baru satu tahun menjadi wakil Bupati udah dibilang sukses sekaligus pemimpin milenial yang dekat dengan Masyrakat” ujar Sigit Purnomo ketika di temui wartawan. Minggu (8/3/2020).

Masih kata Sigit, HK Cup ini menjadi bukti keseriusan pemerintan Daerah KBB untuk menjaring Atlet-atlet dari tingkat Desa

“Mungkin nanti kami akan mencoba ide seperti ini menjaring atlet-atlet di palu membuat Pasha Cup” kata sigit purnomo sambil tersenyum

Selain itu kata sigit, Bandung Barat itu terkenal dengan destinasi Wisatanya serta udaranya sejuk dan hijau. beda dengan kota palu, kalu disana Subtropis cuacanya panas.

“Hari ini bukti keseriusan saya datang kesini ingin bekerja sama kota palu dengan Pemda KBB” sebutnya.

Masih kata pasha, Hengki punya program meminjamkn mobil Dinas kepada masyarakakat. Program tersebut relevan jika diterapkan di Kota Palu.

“ini mungkin hal sepele tapi maknanya sangat mendalam, mungkin nanti saya akan beli mobil banyak di Palu untuk dipinjamkan untuk yang mau nikah” imbuhnya.

Ditempat yang sama Hengki Kurniawan menjelaskan, semua peserta sangat antusias mengikuti pembukaan hari ini. Turnamen yang diikuti 500 Club sepak Bola dan 200 club Voli yang ada di KBB. Nanti sistemnya dibagi perwilayah/Dapil.

“Untuk pertandingan dimulai tanggal 14 nanti, dan akan digelar setiap hari sabtu minggu saja. Untuk pinal kemungkinan bulan Juli berbarengan dengan Hari jadi KBB” sebut Hengki

Hengki menjelaskan, Open turnamen ini Ofcial melibatakan tim pencari bakat, jadi para atlet nanti kedepan bisa disalurkan ke Askab PSSI KBB.

“Sebantar lagi kan Porkab 3, kami siap mensuport dan mensuksekan olah raga tahunan itu”.tandasnya