Hengki Ajak Milenial Ubah Wajah Politik Lebih Berkualitas

Ngamprah, BBPOS – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengajak kaum milenial untuk mengubah wajah politik Bandung Barat agar menjadi lebih baik dan berkualitas.

Sebagai kader PDI Perjuangan, Hengki akan terus menjaring milenial untuk masuk ke dalam dunia politik.

“Khusus anak muda melinial Bandung Barat. Pesan saya yang hari ini belum memutuskan untuk berpolitik. Saya ingin sampaikan jangan ragu untuk masuk ke Partai PDI Perjuangan,” Seru Hengki saat menghadiri Fit and proper test di Gedung DPC PDIP, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (29/02/2020).

Itu, lanjutnya, peran generasi muda saat ini memiliki idealisme dan ideologi yang bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik.

Ia pun menyatakan, generasi milenial masih mempunyai pemikiran dan daya lenting imajenasi yang baik untuk merubah wajah politik.

“PDI Perjuangan begitu detail dan ini bagian konsolidasi dari partai juga. Jadi partai PDI Perjuangan partai yang terbuka dan modern dan sangat cocok untuk generasi anak muda kedepan,” kata dia.

Ia berkeyakinan, dengan pemuda milenial yang memiliki ideologi serta pengetahuan, tentu dapat memberikam perubahan system politik.

Oleh sebab itu, Hengki mengajak kader PDIP Bandung Barat untuk menyiapkan calon-calon pemimpin pemuda milenial.

“Kita bersama-sama dengan saya yang sebagai kader juga, kita suport anak muda Bandung Barat. Karena masa depan ada di anak muda,” ucap dia.

Peran milenial di dunia politik memang diakui perlu mendapat arahan. Khususnya yang mempunyai karakteristik milenial untuk merubah daerahnya menjadi lebih baik.

Untuk itu ia pun optimis, PDIP Bandung Barat dapat merebut kembali kemenangan di Pemilu tahun 2024 mendatang dengan suport para pemuda milenial Bandung Barat.

“Itu tergantung bagaimana kinerja politik kita dilapangan. Jadi lelah kita pasti partainya pun ingin yang terbaik. Kita ingin juga nanti pimpinan DPRD dari PDI Perjuangan. Kita juga ingin kepala daerah dari PDI Perjuangan, siapa pun itu. Yang jelas memiliki ektabilitas yang bagus yang tinggi,” Harapnya.