HUT ke-12, DPC Gerindra KBB Santuni Anak Yatim

Ciburuy,BBPOS –Dewan Piimpinan Cabang (DPC)Partai Gerindra Bandung Barat memperingati HUT ke-12 bertempat, di jalan Raya Ciburuy. Kamis (6/2/2020)

Dalam kegiatan partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut, DPC Gerindra melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan Yatim Piatu.

“Kami hari ini menyantuni 50 anak yatim dan sembako di dampingi tujuh anggota DPRD KBB yang terpilih pada Pileg 2019 lalu,” ujar ketua DPC Gerindra KBB, Pipih Supriati saat ditemui dilokasi. Kamis (6/2/2020).

Masih kata Pipih, kegitan ini sekaligus konsolidasi partai menuju pileg 2024 nanti. dengan tema “setia bergerak untuk indonesia raya”.

DPC Partai Gerindra KBB memberikan santunan kepada 50 anak yatim di acara Hut ke-12

“Artinya kami tidak akan menyia nyiakn kepercayan masyarakat, maka dari itu gerindra berkomitmen untuk kepentingan masyarakat yang paling utama,”sebutnya

Sementara itu, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotan (OKK) partai Gerindra, Amung ma’mur mengatakan, di hari jadinya yang ke 12 partai besutan Prabowo Subianto itu, mempunyai target memenangakan pileg 2024 nanti.

“Target pileg nanti gerindra akan menguasasi KBB, tiada ada yang tidak mungkin kalau kita berjuang dari sekarang” ujarnya

Amung pun menegaskan, gerindra sekarang menjadi partai suara terbesar kedua setelah PDIP ditingkat nasional.

“Untuk teman-teman hati-hati dalam mengambil kebijakan jangan sampai terjerumus kelubang yang salah”. Ujarnya