Bruuk! Mobil Stream Terjun Bebas Timpa Freed, Keduanya Ringsek

Ngamprah, BBPOS – Sedan matic Honda Stream bernopol B 1228 NVB terjun bebas ke parkiran Setda Pemkab Bandung Barat, Jumat (7/2/2020). Mobil yang dikendarai Janjang menimpa kendaraan lain hingga ringsek.

“Padahal mesin mobil sudah mati, tiba tiba mobil maju dan terjatuh,” ujar Jajang Solihin ditemui dilokasi, Jumat (7/2/2020).

Masih kata jajang, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. “Saya sok kaget, tapi alhamdulillah saya selamat,” katanya.

Ditempat yang sama Wawan menyebutkan, kejadian itu sekitar pukul 8.48 WIB. Diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya yang melaju hingga nyelonong begitu saja.

“Kebetulan, di area parkir Setda tidak ada pembatas dan mobil langsung tersungkur. Beruntung, mobil tidak jatuh ke aspal, lantaran di depannya berjejer mobil yang tengah terpakir,” tandasnya.

Masih kata wawan, mobil terbang itu menghantam mobil Honfa Freed D 1527.

“Yang tertimpa itu milik Kasubag Efi di Setda. Mobil Honda Freed kaca belakang pecah dan samping kanan rukak berat,” ujarnya.

Menurut saksi mata pegawai di Setda KBB. Muksin menuturkan, tidak tahu kejadian persisnya, namun diduga pengemudi matic tidak bisa mengendalikan setir saat parkir di atas tanpa penghalang.

“Tiba tiba terdengar suara bruk, ketika dilihat keluar mobil sudah terlihat menimpa mobil yang sedang parkir,” sebutnya.