Puncak HUT 47 PDIP Tingkat Jabar Digelar di Bandung Barat

Ngamprah,BBPOS – Banteng Millenial Festival dalam rangka hari jadi PDIP ke 47 tingkat Jawa Barat rencananya akan digelar di Kabupaten Bandung Barat dalam waktu dekat.

Kader PDIP, Hengki Kurniawan mengatakan, konsep acara yang bakal disuguhkan lebih kepada eksplorasi bakat generasi muda pada industri kreatif. Selain itu, nilai-nilai religius pun tidak ketinggalan ditampilkan.

“Tadi Rapat di DPD PDIP Jawa Barat, saya ditunjuk sebagai konseptor acara tersebut,” katanya saat dihubungi BBPOS, Kamis (16/1/2020).

Hengki menjelaskan, beberapa acara dinilai mempunyai daya tarik tersendiri bagi peserta Banteng Millenial Festival. Pasalnya, bagi pemenang lomba cover lagu akan diduetkan bersama salah satu diva Indonesia yakni Krisdayanti.

“Yang saya paparkan di rapat tadi juga terkait perlombaan yang akan digelar pada puncak acara yang bakal digelar di Bandung Barat,”katanya.

Ia menilai, festival tersebut bakal menjadi kegiatan yang banyak menyedot antusiasme generasi Millenial khususnya di Kabupaten Bandung Barat. Terlebih tren yang sedang nge-hit saat ini bakal diakomodir dalam kegiatan tersebut.

“Vlog dengan tema kreatif dan menginspirasi , Festival film pendek, Workshop, tahfidz Quran, juga akan diselenggarakan, yang pasti generasi Millenial terakomodir dalam kegiatan ini,”katanya.

Ia berharap, kegiatan tersebut berjalan lancar dan memberikan spirit bagi generasi muda untuk terus berkarya dalam hal positif.

“Kami urus dulu semuanya, mudah-mudahan acaranya berjalan lancar dan memberikan banyak manfaat,” pungkasnya.