Resmi Dibuka Bupati, Kedai Kramat Berikan Kuliner Murah dan Mewah

Ngamprah,BBPOS- Rumah Makan (RM) Kramat ( Kretifitas Anak Muda Bandung Barat) yang terletak di belakang Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Bandung Barat, bisa menjadi tempat kuliner pilihan jika berkunjung ke kantor Pemkab Bandung Barat.

Dengan menawarkan alternatif kuliner dengan berbagai varian menu, rumah makan Kramat sangat cocok bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bandung Barat untuk santap siang selepas melaksanakan tugas.

Dengan jargon ‘Mau Makan Enak Rasa Mantap, tempat Bersih dan Harga Pas’, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna pun menyempatkan diri makan siang di kedai Kramat milik Hari Ebbo tersebut.

“Ya hari ini kami makan di kedai Kramat yang baru dibuka, makananya enak murah meriah cocok untuk semua kalangan,”ujar Aa umbara saat makan siang dikedai Kramat. Rabu (8/1/2020).

Umbara mengatakan, kedai Kramat yang berada tidak jauh dari komplek perkantoran Pemkab Bandung Barat, bisa menjadi pilihan bagi ASN KBB untuk makan siang pas jam istirahat.

“Bagi ASN untuk mencoba makan di kedai kramat harganya murah dan makanannya juga enak”,sebutnya.

Sementara itu, pemilik kedai Kramat, Heri Ebo mengatakan, keberadaan kedai miliknya bisa menjadi pilihan utama jika ingin merasakan citarasa masakan yang enak dan ramah di kantong.

“Silahkan dicoba dan dirasakan menu makanan yang kami tawarkan dengan harga yang murah meriah. Kami juga menerima pesanan bagi para ASN dan TKK kalau mau makan nanti tinggal kami antar”. Ungkapnya