KIC Polres Cimahi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir KBB

Padalarang, BBPOS – Dua kecamatan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) yakni Ngamprah dan Padalarang terus mendapat perhatian serius dari pemerintah maupun lembaga sosial. Salah satunya Komunitas Informasi Citarum (KIC) mitra polisi (Polres Cimahi) memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Margajaya Kecamatan Ngamprah.

“Kami hari ini bersama rekan-rekan KIC memberikan sembako dan keperluan lainnya,” ujar Maman Wijana Ketua KIC 06 ketika ditemui BBPOS dilokasi, Sabtu (4/1/2020).

Bah Blek, sapaan karib Maman mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk kemanusiaan untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Untuk hari ini kita membagikan sembako di RW 16 RT 03 Kampung Ciburial Desa Margajaya Kecamatan Ngamprah. Melalui bantuan ini, kami berharap bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir,” ucap Maman.

Ketua KIC bersama anggota lainnya, didampingi anggota Polres Cimahi membagikan sembako di kampung Ciburial Desa Margajaya Kecamatan Ngamprah.

Ditempat yang sama Dadang Herman (45), warga korban banjir mengatakan, adanya bantuan sembako dari KIC sangat membantu keberlangsungan hidup untuk sementara waktu.

“Untuk itu, kami berterima kasih kepada KIC Polres cimahi yang sudah memberiakn sembako hari ini, mudah-mudahan menjadi amal kebaikan,” ujar Ahmad.