Hengki Pastikan Tidak Ikut Pilkada Kabupaten Bandung

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan. Foto: Istimewa

Padalarang,BBPOS – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan pastikan tidak melaju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung pada 2020 mendatang.

Pasalnya, saat ini merebak kabar bahwa Hengki diisukan bakal mengikuti kontestasi politik pada Pilkada Kabupaten Bandung sebelum masa jabatannya usai sebagai wakil bupati Bandung Barat.

Hengki mengatakan, dirinya tidak ada niat sedikit pun untuk meninggalkan tanggung jawab sebagai pelayan publik di Kabupaten Bandung Barat.

“Saya ingin fokus mengabdi pada masyarakat Bandung Barat, masih banyak program yang belum direalisasikan,”katanya pada BBPOS, rabu (25/12/2019).

Bahkan Hengki menyebut, dirinya lebih fokus terhadap program yang bakal dilaksanakan untuk KBB pada tahun 2020 yang akan datang dibandingkan berpikir menjadi kepala daerah di wilayah lain.

“Yang pasti saat ini saya mengemban amanat untuk mambangun Bandung Barat, saya fokus saja sekarang,” katanya.

Bahkan saat ini, dirinya berencana mambangun ekonomi masyarakat yang kuat. Hal itu lantaran tidak sedikit masyarakat yang terjebak pada utang dengan iming iming bunga yang rendah.

Selain itu, pengentasan masalah kemiskinan pun menjadi fokus utama program yang bakal dilaksanakan tahun depan. Salah satunya adalah program rumah murah bagi masyarakat Bandung Barat.

“Nanti 1000 warung emak emak akan kita launching, dan perumahan murah juga siap dipasarkan,”pungkasnya. (Dry)