Hengky Kurniawan Hengkang dari Partai, Demokrat tak Ambil Pusing

Ngamprah, BBPOS – Partai Demokrat merasa tidak terganggu dengan mundurnya Hengky Kurniawan dari keanggotaannya. Namun, suara dari kader – kader merasa kecewa dari mulai Ranting, PAC dan Pengurus yang telah berjuang.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Demokrat KBB, Elsa Ikdul Farid mengatakan, untuk partai seterbuka Demokrat tidak ada yang luar biasa ketika kader terbaiknya Hengky Kurniawan yang menjabat sebagai Wakil Bupati KBB mengundurkan diri dari Partai Demokrat.

“Nanti juga publik akan menilai. Selama ini Demokrat tidak pernah membebani apapun. Kalau pun sekarang ada niatan lain dari beliau (Hengky Kurniawan) Demokrat persilahkan,” katanya kepada redaksi, Jumat (20/12/2019).

Partai Demokrat, sebut Elsa, tidak terlalu ambil pusing tentang mundurnya Hengky.

“Kita tetap fokus memikirkan untuk program-program pro rakyat untuk warga KBB. Masih banyak hal-hal yang lebih urgensi lainnya di KBB. Toh pada akhirnya dinamika politik ini untuk warga KBB. Yang menjadi fokus kami sebagai putra daerah pituin KBB ini adalah bagaimana Bandung Barat ini harus benar- benar lumpat,” ungkapnya.