ASN KBB tak Disiplin, Bakal Ketahuan di Aplikasi E-Presisi

Lembang, BBPOS – Kedisiplinan kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi kunci kesuksesan pemerintah. Hal itu juga mulai diterapkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) melalui aplikasi E-presisi 2.0.

Teknologi tersebut guna memaksimalkan pemantauan kedisiplinan ASN Pemkab Bandung Barat. Bahkan BKPSDM juga memberikan reward kepada ASN yang berprestasi

Menurut Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna E-Presisi ini baik untuk di maksimalkan dan memberikan reward kepada pegawai pun layak untuk dilakukan

“Kedisiplinan saat bekerja merupakan modal yang penting dan harus dimiliki oleh ASN. Maka dari itu, aplikasi ini baik untuk dimaksimalkan. Saya harap reward ini dapat memicu dan menciptakan ASN lebih profesional dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” ungkapnya saat menyosialisasikan E-presisi 2.0 di Hotel Panorama Lembang, Kamis (19/12/2019).

Tak tanggung berbagai kategori penghargaan di berikan kepada ASN berprestasi. Diantaranya Operator Pemda Terbaik, Kasubbag Kepegawaian dan Umum Terbaik, Danton PNS dan Non PNS Terbaik, Kehadiran Apel Senin Terbaik, Kehadiran Apel Gabungan Terbaik, Pegawai Tingkat Kehadiran Terbaik dan Pegawai Kehadiran Solat Subuh Berjamaah Terbaik.

Bupati juga menambahkan, jika kinerja dan kedisiplinan sudah tumbuh dengan sendirinya diharapkan seluruh ASN juga bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat, khususnya dalam menjabarkan jargon kepemimpinannya “Bandung Barat Lumpat” sebagaimana yang tercantum dalam visi AKUR yakni Aspiratif, Kreatif, Unggul, dan Religius.