Tabrakan Beruntun di Cijamil, Truk Hantam Tiga Mobil hingga Ringsek

Tabrakan beruntun di jalan Cisarua Kampung Cijamil Rt 03 Rw 15 Desa Cilame Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 13.00. Foto:BBPOS/Hendri

Ngamprah, BBPOS – Tabrakan beruntun di jalan Cisarua Kampung Cijamil Rt 03 Rw 15 Desa Cilame Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 13.00.

Truk bermuatan bahan boneka bernopol B 9248 IE melaju menurun dengan kecepatan tinggi, namun mendadak rem blong sehingga menabrak tiga mobil yang berada di depannya sekaligus.

Tiga mobil tersebut langsung ringsek dan hancur. Kendaran Dumtruck bernopol B 9248 IE melaju dari arah Cisarua di karenakan rem blong, “Saya melihat mobil dari arah atas melaju kebawah dengan kecepatan tinggi” ujar Asep Suhendar (34) ketika ditemui dilokasi

Asep menambahkan, dum truck menghantam tiga mobil diantarnya, dua mobil Pick Up bernopol D 1094 ADX dengan kondisi hancur. Sementara satu mobil truck dengan nomor polisi D 8680 UC yang membawa ayam .

“Kami tadi sedang masang tenda untuk acara UMKM besok, dan saya kaget langsung masuk ke dalam,” katanya.

Sementara itu, Bahri (45), supir truk menjelaskan, tadi dari atas biasa saja remnya dan tidak blong. Namun, tiba diperempatan mendadak remnya blong.

“Mau dibanting ke kiri, tadi takut ada rumah. Karena sudah tidak terkendali akhirnya menabrak tiga mobil di depan saya,” jelasnya.

Dalam pantauan BBPOS korban ada Empat orang, sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan Kota Baru Parahyangan. Sementara itu, Petugas Laka Lantas dari Polres Cimahi langsung gelar perkara.