Tim SAR Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Waduk Cirata

Cirata,BBPOS – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam akibat terjatuh dari kapal di Waduk Cirata Desa Margalaksana Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu 1 Desember 2019.

Korban atas nama Yoyo (20) warga Kp. Selasih Rt.02/10 Ds. Margalaksana Kec. Cipeundeuy Kab. Bandung Barat telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutkanya korban di serahkan kepadapihak keluarga.

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban pada 10.15 WIB dalam keadaan meninggal dunia A.N Yoyo (20) yang berprofesi sebagai buruh” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Bandung, Deden Ridwansah.

Sebelumnya, Tim SAR Bandung menerima laporan dari Polsek Cipeundeuy terkait adanya korban tenggelam pada Kamis (28/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Diduga Yoyo terjatuh karena telah terjadi senggolan antara kapal pengangkut hasil ikan dan kapal penumpang.

Dengan ditemukannya, korban tenggelam tim SAR memutuskan menutup operasi pencarian. “Pada Pukul 10.30, setelah korban di temukan dan di lakukan briefing bersama unsur di lapangan, ops SAR di tutup” Lanjut Deden.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung dalam operasi SAR kali ini bergandengan dengan ASDP Cirata dan warga setempat.***