Terpanggil Memajukan Desanya, Asep Saepudin Maju Jadi Kades

Padalarang, BBPOS – Calon Kepala Desa Cipeundeuy Kecamatan Padalarang (Cakades) no urut 3, Asep Saepudin bertekad memberikan yang terbaik bagi tanah kelahirannya.

Hal itu dituangkan dalam visi misinya saat memutuskan mengikuti kontestasi Pilkades serentak Kabupaten Bandung Barat pada 24 November 2019 mendatang.

“Pencalonan kades Cipeundeuy ini dengan niat beribadah untuk membaktikan diri dan mensejahterakan masyarakat tanah kelahiran dan NKRI,”katanya pada BBPOS, Selasa (19/11/2019).

Dengan visi Maju Mandiri Inovatif Agamis dan Produktif (CIPEUNDEUY MANTAP), Asep optimistis jika terpilih nanti bisa mewujudkan keinginan masyarakat di wilayahnya.

Tentunya misi yang menunjang hal tersebut untuk memajukan SDM aparat Desa dan masyarakat setempat sudah disiapkan. Selain itu, melaksanakan pembangunan di berbagai bidang menjadi prioritas utama.

“Meningkatkan sumber daya manusia melalui penyuluhan dan pelatihan agar lebih produktif untuk kesejahteraan masyarakat desa,”tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, memberdayakan peran pemuda dalam pembangunan desa merupakan hal yang tidak bisa dikesampingkan.

“Saya optimis mampu menjadikan Desa Cipeundeuy yang Maju terdepan, amanah, maslahat dan menjadi Desa yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur,”harapnya. (Ka)