Festival Film Bandung Digelar di Bandung Barat

Padalarang,BBPOS- Festival Film Bandung (FFB) 2019 berlangsung di Kabupaten Bandung Barat, di Hotel Mason Pine Kotabaru Parahyangan, Jumat (22/11) mendatang. Penghargaan bergengsi bagi insan perfilman tanah air tersebut disebut-sebut bakal dihadiri banyak artis papan atas Indonesia.

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, momen tersebut merupakan kesempatan baik memperkenalkan potensi daerah kepada masyarakat perfilman Indonesia. Terutama di bidang pariwisata dan potensi ekonomi lainnya.

“Penyelenggaraan Festival Film Bandung di Kabupaten Bandung Barat merupakan kali pertama sepanjang gelaran tersebut ada,” kata Hengki saat dihubungi BBPOS, (18/11/2019).

Selain menjadi ajang promosi potensi yang ada di Kabupaten Bandung Barat, kegiatan itu juga menjadi momen bagi generasi millenial untuk termotivasi menggeluti industri kreatif, khususnya di dunia perfilman.

“Mudah-mudahan banyak memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat khususnya generasi millenial untuk meningkatkan kreativitasnya di bidang perfilman,” katanya.