Menang Tipis, BBU Depak Perssi Sukabumi dari Puncak Klasemen

Team Bandung Barat United. (Bandungbaratpos.com/Hendri)

Tasikmalaya, BBPOS – Bandung Barat United (BBU) unggul tipis atas lawannya Perssi Sukabumi 1-0, pada laga lanjutan Liga 3 seri 2 tingkat Jawa Barat (Jabar), di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Minggu (3/11/2019).

Kemenangan tersebut membuat BBU bercokol di peringkat pertama sementara grup D dengan raihan 6 poin dari hasil pertandingan sebelumnya saat berhasil menekuk YMA 3-1.

Gol semata wayang tersebut dicetak Jejen pada menit ke-52 dan mengantarkan Bandung Barat United menempati posisi pertama.

“Alhamdulillah kita dapat mencuri satu gol, memang cukup berat. Melalui umpan Crosing gol pun tercipta. Pemain terlihat semangat ingin memberikan yang terbaik untuk BBU,” Ujar asisten pelatih BBU, Yudi Supriatna kepada wartawan.

Namun demikian, Yudi mengaku masih kurang puas dengan permainan yang disuguhkan anak asuhnya hingga pertandingan ketiga yang dilakoni BBU.

“Kita akan upayakan di laga selanjutnya, BBU dapat lebih maksimal lagi dalam bermain,” kata dia.

Sementara itu Manager Tim BBU, Ahmad Dahlan mengatakan, bermain dengan curah hujan yang lumayan tinggi, membuat bola menjadi sulit untuk di kontrol.

Meskipun demikian, BBU baru dapat mencetak gol di babak kedua. Sementara di laga selanjutnya, BBU akan bermain kembali pada hari Rabu 6 September 2019.

“Saya merasa puas anak-anak berhasil, dengan strategi yang ada pertahanan menyerang,” tegas dia.

Dia menargetkan, di laga selanjutnya BBU harus dapat kembali meraih menang.
“kami mohon doa warga bandung barat untuk tim BBU agar pertandinagn selanjutnya bisa menang dan lolos ketahap 8 besar dan kita berpeluang juara full,” pungkasnya. (Dri)