Kejutan Ulang Tahun yang Bikin Wakil Bupati Bandung Barat Terharu

Padalarang, BBPOS – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menyempatkan waktu datang ke acara ulang tahun Hengki Kurniawan ke-37 di Bumi Pancasona, Kotabaru Parahyangan, Kamis (21/10/2019).

Keduanya memperlihatkan keakraban yang sangat dekat dalam kegiatan tersebut. Bahkan selain memberikan kado khusus, Umbara yang ditemani isteri dan putranya, Ryan Firmansyah sempat menyumbang satu buah lagu.

Umbara mengatakan, perbedaan merupakan hal biasa dalam menjalankan roda pemerintahan antara bupati dan wakilnya.

“Keceriaan nampak pada malam ini, saya turut senang dan bahagia Hengki Kurniawan menginjak usia yang genap ke-37 tahun ini,” ujar Umbara kepada wartawan usai menghadiri acara ulang tahun Hengki Kurniawan, Kamis (21/10/2019).

Ia menambahkan, dalam kurun waktu satu tahun lebih Akur (Aa Umbara-Hengki Kurniawan ) memimpin Bandung Barat masih banyak waktu untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Tentunya pada malam hari ini masyarakat melihat bagaimana kedekatan saya dengan Hengki Kurniawan seperti apa. Masih banyak waktu kita berjuang demi Bandung Barat,” katanya.

Lebih lanjut Umbara mengatakan, dirinya tidak akan membatasi Hengki Kurniawan dalam berinovasi melalui program yang inovatif bagi masyarakat Bandung Barat.

“Kami mempunyai inovasi dan kreasi masing-masing, dan jika dipersatukan akan mempercepat pembangunan di Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Ditemui di tempat yang sama, Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Umbara bersama keluarga ke acara ulang tahunnya.

“Saya haturkan terima kasih atas kehadirannya, dalam menjalankan pemerintahan pasti ada perbedaan itu biasa. Mudah-mudahan ke depannya kita lebih baik lagi,” katanya. (Dra)