Hengki Ketemu Kapolda Jabar, Bobotoh Titip Pesan Ini

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan Bertemu Kapolda Jawabarat Irjen Rudy Sufahriadi. Foto Istimewa/Net

Padalarang, BBPOS – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kapoda Jawa Barat, Irjen Pol Rudi Sufahriadi.

Hal tersebut terlihat pada postingan instagram @Hengkykurniawan pada Minggu (20/10/2019) malam.

Dalam keterangan gambarnya, Hengki menyebut bahwa kunjungan tersebut merupakan silaturahmi biasa usai menyaksikan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 (Jokowi- KH Maruf Amin) di kediaman Kapolda Jabar.

Namun warganet menyikapi pertemuan itu dengan mengaitkan tidak keluarnya ijin dari Polda Jabar perihal pertandingan kandang Persib Bandung kontra Persija.

Para netizen membanjiri kolom komentar Hengki Kurniawan dengan pesan agar aspirasi bobotoh disampaikan langsung kepada Kapolda Jabar.

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan

“Bisikin dikit kang, izin Persib tolong acc,” ujar akun ig @kukuhmilitan.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @capadang33, ia menyebut agar menyampaikan pesan bobotoh agar laga el clasico Indonesia tersebut digelar di Bandung.

“pangwartoskeun oge naha ijiin persib meuni rudet kitu,” ujarnya.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan belum diperoleh keterangan dari Hengki Kurniawan terkait aspirasi bobotoh yang ingin pertandingan Persib Bandung kontra Persija digelar di Bandung. (Dra)