Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Rakerda KNPI Jabar, ini Kata Ketua KNPI KBB

Ketua KNPI Bandung Barat, Lili Supriatna. Foto istimewa/Net

Ngamprah BBPOS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat bakalan menggelar rapat kerja (raker) tahun 2019 di Hotel Mason Pine, Kotabaru Parahyangang, Senin (21/10/2019) mendatang.

Kegiatan yang rencananya dihadiri langsung oleh gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tersebut juga bakalan digelar penyelenggaran stadium general millenial dengan tema “Jawa Barat sebagai Provinsi Pariwisata”.

Ketua KNPI KBB Lili Supritana mengatakan, dari 27 Kota/Kabupaten akan hadir kurang lebih 128 pimpinan Organissi kepemudaan se-Jawa Barat akan hadir diacara tersebut.

“Kepercayan ini menjadi ajang pembuktian khusunya bagi para pemuda di KBB. Pasalnya, putra daerah kita bisa berkiprah di Jawabarat dan tingkat nasional,” ujar Lili saat di temui di lantai tiga Seta KBB, Kamis (17/9/2019).

Rapat kerja daerah DPD KNPI Jawabarat

Masih kata Lili, dalam acara tersebut yang kan menjadi nara sumber diantarana,Gubernur Jawabarat Ridwan Kamil dan Rian Firmansyah anggota DPRRI dapil II.

”nanti Rian akan mewakili dari komisi X DPRRI dan menjadi ajang pembuktian putra Daerah sukses berbicara ditingkat nasional’’ ungkapya

Ia menegaskan, kegiatan tersebut menjadi kebanggan tersendiri, termasuk bagi pimpinan daerah Kabupaten Bandung Barat yang memberi dukungan penuh.

“bupati (Aa Umbara) mendukung penuh kegitan ini, dan sekaligus menjadi kebanggan bagi para milneal pemuda kbb, semoga saja acaranya berjlan lancar,” tandasnya. (Dry)