Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Aa Umbara Luncurkan Website dan Visit Bandung Barat

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna Luncurkan Website dan Visit Bandung Barat. (Bandungbaratpos.com/Hendri Nasir).

Lembang, BBPOS – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna meluncurkan web pribadi, Aa Umbara.com di Grand Hotel Lembang, Selasa (15/10/2019). Hal itu dilakukan guna lebih mendekatkan dengan masyarakat.

Berdasarkan pantauan BBPOS, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh hampir seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemda Bandung Barat.

“Ini layanan buat masyarakat, di aplikasi kita mau kuliner tinggal lihat. Terus ada apa saja di kecamatan itu. Dan tentunya informasi akan lebih cepat didapat,” ujar Umbara seusai kegiatan.

Memiliki kerabat terdahulu, Bupati kerap diberi masukan agar membuat web pribadi. Berulang kali Umbara diminta untuk mwmiliki situs sendiri, alasannya agar lebih dekat dengan mssyarakat Bandung Barat.

Menurut pria kelahiran Bandung 7 Februari 1963 itu, masyarakat Bandung Barat sangat “melek” teknologi. Sehingga sebagai kepala daerah ia harus mampu mengikuti arus di masyarakat.

Oleh sebab itu kata dia, dengan hadirnya website pribadi dia berharap mendapat kritikan dan masukan dari warga untuk membangun Bandung Barar yang lebih baik, melalui web pribadinya.

“Tentu saja intinya saya mau lebih dekat dengan masyarakat tentunya banyak pengaduan dan saran banyak masukan kritikan juga. Bagaimana nanti menyikapi masalah yang ada di Bandung Barat,” pungkasnya. (Wit)