BBU U-17 Siap Bermain All Out di Laga Pertama

Piala Soeratin U-17 Segera Dimulai, Bandung Barat United Siap Tampil Target Lolos Putaran Pertama. Bek BBU, Rizki Nuriman. Bandungbaratpos.com/Hendri

Ngamprah, BBPOS – Klub sepak bola Bandung Barat United (BBU) U-17 siap berlaga pada kompetisi Asosiasi Sepak Bola Provinsi (Asprov) Jawa Barat, yang bakalan berlangsung di stadion Purnawarman, Purwakarta, Senin (7/10/2019) mendatang.

BBU U-17 sebagai klub utama Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) PSSI Bandung Barat, bakal melakoni pertandingan perdana melawan Roksi FC salah satu klub asal Kota Bandung.

Menejer BBU U 17, Ahmad Dahlan mengatakan, rekrutmen pemain yang saat ini berlaga pada kompetisi tersebut merupakan hasil seleksi berdasarkan hasil kompetisi internal Askab PSSI Bandung Barat.

“Ini kan hasil seleksi murni hasil kompetisi internal,” katanya saat ditemui di Lapang Caringin Sabtu (5/10/2019).

Ia menjelaskan, pembinaan yang dilakukan juga guna persiapan dalam mengahadapi Porda Jabar 2022 mendatang.

“Semua pemain murni berasal dari Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Jadwal penyisihan soeratin U17 Asprov Jabar

Masih kata Ahmad Dahlan, dalam menghadapi laga perdana tersebut, selain diberikan pelatihan dan persiapan cukup matang juga sarana prasarana pemain dipenuhi.

“Kita penuhi semua kebutuhan pemain, ini juga untuk nama besar Kabupaten Bandung Barat yang kita cintai,” katanya.

Ahmad Dahlan menegaskan, pihaknya merasa yakin dan optimistis bahwa tim yang dipimpinnya bakal bicara banyak dalam kompetisi bergengsi tingkat provinsi ini.

“Saya optimis BBU bisa juara, karena itu target saya, dengan jargon Bandung Barat Lumpaat itu harus menjadi motivasi lebih, mohon doanya dari masyarakat Bandung Barat,” pungkasnya. (Dra)