Tekuk GAMAC, Parongpong Muda Juara Divisi Utama ASKAB PSSI Bandung Barat

Cipeundeuy, BBPOS – Parongpong Muda berhasil menyabet gelar juara pada kompetisi divisi utama Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) PSSI KBB tahun 2019, usai menekuk lawannya GAMAC Safaat dengan skor 2-0, di Lapang Abibraya, Cipeundeuy, Minggu (29/9/2019).

Tim asal Desa Cihideung Kecamatan Parongpong tersebut unggul pada menit 63 babak kedua melalui kaki Supriyadi. Jual beli serangan pun terus terjadi hingga pada menit ke 79 Parongpong Muda berhasil menggandakan keunggulannya.

Tim besutan Nana Sumarna pun dipastikan menyabet gelar juara kompetisi divisi utama Askab PSSI KBB 2019 usai skor 2-0 tidak berubah hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Usai pertandingan, Pelatih tim Parongpong Muda, Nana Sumarna yang kerap disapa Jonar mengaku bangga dan puas atas capaian prestasi timnya pada kompetisi tahun 2019 ini.

“Alhamdulilah bagus permainan dari menit awal kita stabil. Meskipun tingkat pressure dari lawan cukup lumayan,” ungkap Jonar.

Sementara itu, panitia pelaksana, Oman mengucap syukur lantaran selama kompetisi ini berlangsung, berjalan dengan lancar dan sukses.

“Selama pertandingan berlangsung hingga final berjalan kondusif dan lancar,”katanya.

Hal ini kata Oman, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan ketua Askab PSSI Bandung Barat, Taufikurohman yang senantiasa mendampingi dan berperan aktif menyukseskan agenda tahunan Askab Bandung Barat tersebut.

“Ketua sangat berperan penting dalam kesuksesan gelaran ini,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnjya kepada seluruh pihak yang turut serta dalam menyukseskan kompetisi yang diikuti oleh klub di Bandung Barat.

” Terima kasih juga dukungan semua pihak terutama seluruh rekan- rekan yang tergabung di kepanitiaan, pihak medis dan pihak kepolisian,” pungkasnya. (Wit)