Ga Harus Ke Bandung, Kini J.CO Donuts & Coffee Hadir di Padalarang

J. CO Donuts & Coffee yang kini telah memilili lebih dari 400 gerai di seluruh Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, kini hadir di mall Ramyana Padalarang dan sekaligus louncing pada hari Jumat, (27/9/2019). Foto:BBPOS/ Suwitno

Padalarang, BBPOS – J. CO Donuts & Coffee yang kini telah memilili lebih dari 400 gerai di seluruh Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, tidak berhenti memanjakan dan pelayanan spesial bagi para pelanggannya.

Kali ini J.CO Donuts dan Coffe hadir di Mall Ramayana Padalarang dengan promo-promo menarik.

Marketing Communication J. CO Indonesia, Elizabeth Sundjaja mengatakan, J.CO sebagai Lifestyle Cafe lebih mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis bagi masyarakat Indonesia.

“Keunggulan yang di tonjolkan dari tempat ini, selain dari sisi harga yang dapat dijangkau oleh pelajar dan mahasiswa. Pihaknya juga membangun tempat yang nyaman, jam buka lebih cepat. Selain itu, J.CO langsung membuat produk di tempat, sehingga membuat roti lebih enak disantap di waktu hangat,” Ujar Elizabeth di Mall Ramayana Padalarang, Jumat (27/9/2019).

Khususnya pada tanggal 7-9 Oktober 2019 kata dia, customer dapat menikmati paket 1 lusin J. CO Donuts & Coffee + 1 J. Coffee + 1 J. Cool Couple dengan harga Rp 102.000 saja.

Tak hanya donat, lanjutnya, J. CO juga memberikan promo spesial free up size untuk all beverage size Due to Tree sampai dengan 30 November 2019.

Saat ini lanjut dia, J.CO pun mengelurkan produk terbarunya, seperti Bella Donna Donut, Donut mocha cream filling, white chocolate topping, crunchy cream topping, chocolate drizzle.

“Minumannya pun ada baru seperti caramel nut frappe, chocolate peanut frappe dengan whipped cream topping, chocolate drizzel, caramel sauce dan crunchy peanut,” kata dia.

Dia berharap, grand opening yang ke 277 di Mall Ramayana Padalarang, akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman maupun keluarga.

“Dengan senang hati J.CO terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua J.CO Lovers,” pungkasnya.(wit)