BreadTalk Kini Hadir di Bandung Barat

Boutique bakery pertama di Indonesia yakni BreadTalkIndonesia, membuka outlet baru di Kabupaten Bandung Barat. Tepatnya di mall Ramayana Padalarang, jumat (27/9/2019). Foto: BBPOS/Suwitno

Padalarang, BBPOS – Boutique bakery pertama di Indonesia yakni BreadTalkIndonesia, membuka outlet baru di Kabupaten Bandung Barat. Tepatnya di mall Ramayana Padalarang, Jalan Raya Padalarang no 475.

Brand Manager BreadTalk Indonesia, Tessa Adriani mengatakan saat ini BreadTalk Indonesia memiliki kurang lebih 203 outlet yang terdapat di Jabodetabek dan luar Jabodetabek. Seiring berjalannya waktu, kata dia, BreadTalk Indonesia terus berusaha meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk memenuhi kebutuhan seluruh customer.

“Melihat perkembangan Kabupaten Bandung Barat, khususnya di Padalarang yang semakin meningkat, dan karena tingginya permintaan customer di wilayah tersebut akan roti yang fresh dan lembut, di bulan September ini BreadTalk Indonesia resmi membuka store baru dengan new concept yang lebih modern dan warm di Mall Ramayana Padalarang,” ucapnya, Jumat (27/9/2019).

Menurutnya, dengan konsep yang lebih modern dan warm, didirikan bersama dengan brand Johnny Andrean Group lainnya seperti Johnny Andrean Salon, J.CO dan Roppan menjadikan BreadTalk di Mall Ramayana Padalarang menjadi spesial.

“Dengan konsep memiliki sentuhan interior yang stylish dan nyaman, dengan konsep baru dimaksudkan agar semua pelanggan setia BreadTalk dapat merasa nyaman dalam memilih dan menikmati roti favorit,” jelasnya. Seraya menambahkan pelanggan setia BreadTalk dapat menikmati roti yang fresh.

Sehingga demikian, dalam menyambut semarak Grand Opening Store BreadTalk Mall Ramayana Padalarang. BreadTalk Indonesia memberikan special promo untuk Sliced Cake Rp.16.000. Promo ini berlaku selama 1 bulan terhitung mulai dari tanggal 27 September.

Sedangkan untuk All Breads Rp 7.500, dan All Slice Cakes Rp 18.000. Promo ini berlaku selama 2 hari dengan antusias customer yang sangat tinggi mulai dari tanggal 1-2 Oktober 2019.

Selain itu, kata dia, ketentuan khusus untuk pemegang Kartu Kredit, minimal transaksi adalah Rp.50.000,- dan untuk pemegang Kartu Debit tidak ada minimum transaksi.

“Promo ini tidak berlaku untuk pemesanan Delivery dan hanya berlaku di Store BreadTalk Mall Ramayana Padalarang,” pungkasnya. (Wit)