Wakil Bupati Kunjungi Korban Kebakaran di Cipatat

Cipatat, BBPOS- Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meninjau langsung lokasi kebakaran di Kampung Balebat, Rw 008, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Selasa (17/9/2019) pagi.

Seperti diketahui tidak kurang dari sembilan kios yang juga sebagian merupakan tempat tinggal ludes terbakar pada Senin (16/9/2019) malam.

Hengki mengatakan, kedatangannya tersebut untuk melihat secara langsung kondisi warga yang menjadi korban musibah kebakaran tadi malam.

“Malem saya dapet informasi ini, tadinya mau langsung cuman kondisinya tidak memungkinkan dan menurut informasi lalulintas macet total,” katanya saat ditemui di lokasi, Selasa (17/9/2019).

Ia menambahkan, musibah kebakaran yang viral dan menghebohkan kemarin malam tersebut sempat membuat “HK” khawatir adanya korban jiwa. Pasalnya, dari video yang tersebar api sangat besar dan menghabiskan banyak bangunan.

“Semaleman saya khawatir ada korban jiwa, alhamdulillah berdasarkan informasi yang saya peroleh tidak ada korban jiwa,” katanya.

Masih kata Hengki, kawasan terjadinya kebakaran merupakan wilayah yang terkenal sebagai salah satu tempat yang menyediakan oleh-oleh khas Bandung Barat. Untuk itu ia berharap semuanya cepat pulih kembali dan masyarakat beraktivitas seperti biasa.

“Bagi para korban mudah-mudahan selalu diberi kesabaran dalam menerima musibah ini dan semoga semuanya cepet pulih seperti sediakala,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hengki Kurniawan juga membagikan puluhan paket sembako bagi masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran.(Dra)